Senin, 23 Januari 2012

DUKA CITA SAAT MENGERJAKAN TUGAS IPAL

INSTALASI PENGELOLAHAAN AIR LIMBAH(IPAL)  INDRUSTI ...
Indrusti apa ya?? dikasih pilihannya indrusti hasil kehuatanan meliputi pulp dan kertas, karet dan plywood/ kayu lapis. Indrusti Perkebunan meliputi farmasi, gula, kelapa saeit, msg, dan tapioka. Gua bingung mau pilih yang mana? dan akhirnya gua pilih tapioka karena waktu gua SMA gua mengerjakan makalah lingkungan tentang tapioka. Susah-susah mudah si tapi malesnya itu gak teratasi. tapi gua mencoba bangkit, kerjain nyicil dari latar belakang, pendahuluan, tujuan, dan blablabla...
Saat mengerjakan gua ke rumah temen gua tuker informasi membuat gambaran pengegolahan limbah tapioka dan lain-lain. ada kejadian lucu di saat gua ke rumah temen gua sebut aja Nindi (nama sebenarnya), bersama Tulus (kekasihnya Nindi) niatnya pengen ngerjain limbah eh saat samapai di rumah Nindi kita bertiga malah nonoton "kambing jantan" hahaha. Tidak lama kemudia hilman datang langsung dia cek email dan selesailah tugas dia. Agak malaman lagi sepasang kekasih datang Ian dan Desi ingin menselesaikan tugas juga. Sampai-sampai gua tertidur dan bangun jam sebelas gua liat ian dan tulus lagi main pes di laptop gua dan gua main dalam mimpi gua :D.
Akhirnya tugas selesai dan tidak ada beban lagi di hati gua, mudah-mudahan dapet nilai yang bagus Amin. Bobotnya 20% wow.. oia terima kasih kepada ibu Haruki selaku dosen mata kuliah Limbah, IPAL. Dan terima kasih kepada teman-teman semua yang gak bisa di sebutin namanya supaya adil okkokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar